Previous Next

Kadis Pendidikan Kota Tebing Tinggi "Cegah Virus Dengan Cara Menjaga Kebersihan Lingkungan"

disdiktebingtinggikota-online | Senin, 10 februari 2020 Kepala Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi Drs. H. Pardamean Siregar, M. AP yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Amris Siahaan, S. Pd, M. Pd bersama dengan para Pengawas SD menjadi Pembina Upacara disalah satu SD Negeri dikota Tebing Tinggi yang dalam hal ini SD Negeri 164319 Kec. Bajenis yang dikepalai oleh Ibu Erni Juniar, S. Pd. SD

“Bersama kita sampaikan rasa syukur kita kepada Allah S.W.T dengan ucapan Alhamdulillahi rabbil alamiin sekolah ini sekarang menjadi sekolah penerima piala Adiwiyata, untuk itu selamat kepada seluruh keluarga besar SD Negeri 164319 termasuk warga sekitar SD 164319 yang telah memperoleh

Adiwiyata tahun 2019 mudah-mudahan bisa dipertahankan, ini semua akibat dari kerja keras guru-guru yang kompak guru-guru yang loyal terhadap anak-anak, terhadap lingkungan sekolah”.

“yang baca yang 2 (dua) ini luar biasa, Saya bangga untuk kalian berdua, bayangkan anak SD kelas 4 mampu mengucapkan undang-undang Dasar tahun 1945 dan janji siswa jujur saya sangat bangga kareana sampai saat ini baru kali ini saya menjadi pembina upacara upacara di sekolah SD”.

satu hal yang membanggakan ini mampu membawa dan menorehkan nama kota Tebing Tinggi di tingkat nasional, sekali lagi ini akibat dari kekompakan dalam membina sekolah ini, tidak ada guru yang mengatakan apalagi penghianat kepada kepala sekolah penghianat kepada siswa-siswi kita, yang penghianat kepada sekolah ini kalau ada tak mungkin kita meraih hal yang seperti ini, terutama kemajuan sekolah ini yang mencapai 75% di tangan kepala sekolah. 

“Dibidang pendidikan itu karir yang paling tinggi itu jabatannya adalah pengawas namun banyak yang lebih memilih menjadi Kepala Sekolah dari pada menjadi Pengawas karena  Lebih enak katanya kepala sekolah biarpun kecil tapi memiliki stempel tersendiri”.

jadi bagi pengawas harus setiap hari berkunjung ke sekolah binaan masing-masing,

“kelas 6 tahun ini masih ada ujian ya raihlah prestasi dengan jujur tidak ada yang di tukang-tukang dan tak perlu di tukang-tukangi karena nilai tidak mutlak digunakan untuk masuk kejenjang berikutnya. 

“Teruslah semangat menjaga kebersihan, memelihara kerindangan jangan terlalu rindam semua harus menyesuaikan dengan keadaan”.

 

© 2017 Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi