Stand Dinas Pendidikan Sebagai Stand Terbaik Pada Tebing Tinggi Expo Tahun 2017

Penutupan Tebing Tinggi Expo 2017 dalam rangka HUT Tebing Tinggi ke 100 Tahun di Lapangan Sri Mersing kota Tebing Tinggi berjalan dengan lancar.

Adapun tertib acara adalah Pembacaan Doa oleh Daulat Sibarani Kemenag Kota Tebing Tinggi, Laporan ketua Panitia Kadis Perdagangan Kota Tebing Tinggi an. Syahnan Hasibuan, SH, MH, Penyerahan Hadiah Perlombaan, Kata Sambutan Sekda Kota Tebing Tinggi, Pencabutan Lucky Draw dan Penutup.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Sekda Kota Tebing Tinggi Johan Samose Harahap, Asisten Adm Umum Pemko Tebing Tinggi,Staf Ahli Pemko Tebing Tinggi Jumpa Ukur, Mewakili Kepala Bank Sumut Tebing Tinggi, Kadis Pendidikan Tebing Tinggi Drs. H. Pardamean Siregar, M. AP, dan Para undangan berjumlah lebih kurang 50 orang

Dalam amanat Walikota Tebing Tinggi yang Wakili Oleh Sekda Kota Tebing Tinggi Johan Samose Harahap menyampaiakan bahwa salah satu tujuan diadakannya expo tersebut merupakan ajang yang tepat untuk memperkenalkan berbagai macam produk daerah tersebut “ Tebing Tinggi Expo 2017 bertujuan sebagai ajang Promosi sekaligus memperkenalkan hasil produk unggulan daerah dan UMKM, potensi pariwisata serta investasi daerah sebagai daya tarik unggulan bagi wisatawan dan masyarakat umum serta sebagai upaya pengembangan sektor UMKM melalui pemberdayaan potensi dan peluang bisnis”.

“Atas nama pemerintah kota Tebing Tinggi mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat Tebing Tinggi dan semua pihak yang telah mendukung dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Tebing Tinggi Expo 2017”. Ujar Sekdako

Sekretaris Daerah menyampaiakan dengan adanya Expo tersebut menjadi cermin pada pelaksanaan expo kedepannya “Berharap kedepannya kegiatan Tebing Tinggi Expo 2017 ini dapat dilaksanakan dengan persiapan yang lebih matang yang berujung pada pelaksanaan yang lebih meriah”.

“Dan harapan yang terpenting lagi adalah Ssmoga di 100 tahun Kota Tebing Tinggi di berikan kemudahan oleh Allah SWT dalam melakukan percepatan pembangunan sehingga Tebing Tinggi menjadi kota Baldatun, Toyyibantun warobbul ghofur”.

Penutupan expo tersebut dimeriahkan dengan pemberian hadiah perlombaan yang telah dilaksanakan pada hari sebelumnya juga hadian stand terbaik, dimana pemenangnya sebagai berikut:

Lomba Pameran dan foto pelajaran yaitu SMP Negeri 1 Tebing Tinggi an. Sarah Dear Hanny Damanik
Lomba Design T-Shirt yaitu SMP Swasta Budi Dharma an. Fresyella Supono
Kontes Model Tingkat SMP yaitu SMP Negeri 1 Tebing Tinggi an. Raja Nur Yasmin.
Lomba Produk Kreatif yaitu SMP Negeri 3 Tebing Tinggi an. Santri Dewi Al Baqoroh
Lomba Tari Kreatif tingkat SD yaitu SD Negeri 163080
Lomba Tari Kreatif tingkat SMP yaitu SMP Negeri 1 Tebing Tinggi
Lomba Tari Kreatif Tingkat Umum yaitu Sanggar Abaka Tebing Tinggi.
Stand terbaik yang kembali diraih oleh stand Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi yang diterima langsung oleh Hj. Kartini selaku Kabid Kebudayaan.
Tebing Tinggi Expo 2017 dalam rangka HUT Tebing Tinggi di Tutup langsung oleh Sekda Kota Tebing Tinggi Johan Samose Harahap dan di dampingi para SKPD Tebing Tinggi

© 2017 Dinas Pendidikan Kota Tebing Tinggi